Social Icons

Pages

Liverpool Meresmikan Transfer Kostas Tsimikas | BANDAR BOLA EURO

Liverpool Meresmikan Transfer Kostas Tsimikas

BANDAR BOLA EURO



Klub raksasa Premier League, Liverpool, pada akhirnya telah meresmikan selesainya transfer bek kiri Kostas Tsimikas dari klub asal Yunani, Olympiakos.

BANDAR BOLA


Isu ketertarikan Liverpool terhadap Kostas Tsimikas muncul pada beberapa waktu lalu, terutama setelah mereka melakukan pendekatan terhadap bek Norwich City, Jamal Lewis. Namun pada akhirnya mereka gagal merekrut Lewis.

BANDAR BOLA EURO


Kini pada halaman resmi mereka, The Reds telah menyatakan bahwa Kostas Tsimikas telah resmi diikat dengan kontrak jangka panjang yaitu selama lima tahun.

BANDAR BOLA EURO 2020


Walaupun tidak disebutkan secara rinci, namun adanya kabar yang menyebutkan bahwa mereka membutuhkan dana yang mencapai 13 juta euro untuk bisa merekrut pemain asal Yunani tersebut.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


Bek yang berusia 24 tahun tersebut juga langsung menunjukkan bahwa dirinya sangat bahagia setelah ia secara resmi bergabung dengan Liverpool. Ia pun yakin bisa memberikan yang dibutuhkan oleh The Reds.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


"Saya sangat senang saat saya berada disini. Bagi saya ini adalah klub terbesar didunia. Hal ini merupakan kehormatan saya bisa berada disini dan saya akan memberikan yang terbaik," ungkap Tsimikas.

BANDAR EURO


"Saya sangat suka Premier League. Saya menyaksikannya di TV dan ini juga merupakan mimpi saya sejak kecil untuk bermain di liga ini," tambahnya.

BANDAR EURO 2020


Bersama Liverpool, bek Timnas Yunani tersebut akan memakai nomor punggu 21 dan akan menjadi kompetitor mumpuni bagi bek kiri utama saat ini, Andy Robertson.

EURO 2020


"Dengan bekerja keras dan tetap fokus dengan apa yang saya lakukan dan apa yang diinginkan pelatih, dan setiap hari saya akan berlatih dengan giat agar saya bisa pada level tertinggi," lanjut Tsimikas.

BANDAR54


"Saya ingin klub ini mencapai target, yaitu dengan menjuarai liga lagi dan juga bisa menjuarai Liga Champions," tutup Kostas Tsimikas.
 
BANDAR BOLA EURO