Social Icons

Pages

Hazard Tak Terima Ditarik Keluar Lawan Israel | BANDAR BOLA UERO 2016

Bola54 - Bintang Chelsea Eden Hazard mengaku sangat kecewa ketika ditarik keluar saat Belgia mengalahkan Israel 1-0 dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016 Grup B. Saat itu Hazard digantikan Nacer Chadli di menit ke 62.


BANDAR BOLA EURO 2016



AGEN BOLA EURO 2016




Namun Hazard akhirnya bisa menerima keputusan itu setelah bertanya kepada sang pelatih. Marc Wilmots terpaksa menarik Hazard karena terlihat kelelahan sehingga bermain kurang maksimal di pertandingan tersebut.


TARUHAN BOLA UERO 2016


Pemain berusia 24 tahun itu sudah bermain 48 kali untuk klub dan negaranya di musim ini. Jadi wajar saja jika Wilmots begitu mengkhawatirkan kondisi kebugaran Hazard.

BANDAR BOLA TERPERCAYA


"Saya sedikit terkejut saat diganti. Saya juga sedikit tidak senang dan saya pikir Anda bisa melihat saya saat itu tidak senang," kata Hazard.

AGEN BOLA TERPERCAYA


"Saya menanyakan alasannya kepada pelatih dan dia mengatakan kalau saya lelah. Mungkin saya sedikit lelah. Saya telah bermain banyak pertandingan musim ini."


Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum segera hubungi Customer Service online kami di BOLA54.com dan Customer Service 24 jam kami akan melayani anda dengan ramah mengenai proses registrasi dan deposit.
 
BANDAR BOLA EURO