Social Icons

Pages

Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Scott McTominay | BANDAR BOLA EURO

Manchester United Resmi Perpanjang Kontrak Scott McTominay

BANDAR BOLA EURO


Sebuah kabar yang cukup menyenangkan untuk Manchester United. Sebab, gelandang mereka, Scott McTominay dikabarkan secara resmi telah menandatangani kontrak baru dan bertahan dengan Setan Merah lebih lama lagi.

BANDAR BOLA


Scott McTominay yang merupakan produk asli didikan akademi Manchester United. Ia pertama kali diorbitkan oleh Jose Mourinho di tim utama The Red Devils pada 2017 lalu.

BANDAR BOLA EURO


McTominay secara perlahan mampu menembus tim utama dan menjadi andalan lini tengah Manchester United. Ia juga sempat dinobatkan menjadi salah satu pemain terbaik Setan Merah pada musim 2019/2020 ini.

BANDAR BOLA EURO 2020


Pada hari ini, 23/06 Manchester United telah mengkonfirmasikan bahwa sang gelandang akan bertahan di Old Trafford lebih lama lagi. "Kami sangat bahagia setelah Scott McTominay menandatangani kontrak baru hingga Juni 2025 dengan opsi perpanjangan satu musim," pernyataan resmi Manchester United.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


Gelandang kelahiran Inggris tersebut juga dikabarkan sangat senang bisa memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Ia juga merasa sangat gembira bisa melanjutkan karirnya diklub masa kecilnya.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


"Saya sangat paham dengan apa yang harus kita pikirkan, namun saya sangat senang bisa menandatangani kontrak baru dan mengambil bagian dari masa depan klub ini. United adalah segalanya bagi saya dan saya sangat bergairah setiap kali saya masuk ke dalam lapangan. Saya akan memberikan yang terbaik untuk klub ini," ungkap Scott McTominay.

BANDAR EURO


Playmaker yang berusia 23 tahun tersebut juga kabarnya tidak ingin terlena dengan kontrak barunya. Ia juga menyebutkan bahwa ia kini tengah fokus untuk membantu Setan Merah meraih hasil terbaik pada sisa musim ini.

EURO 2020


"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang besar terhadap manajer atas kepercayaan yang diberikan olehnya dan juga kepada klub yang telah membantu saya sehingga saya bisa menjadi seperti ini. Saya juga tidak sabar ingin segera mengakhiri musim ini dengan baik dan semoga kami bisa meraih apa yang sudah ditargetkan," tutupnya.

BANDAR54


Pemain Timnas Skotlandia tersebut juga dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk pertandingan akhir pakan nanti. Meraka dijadwalkan akan bertanding dengan Sheffield United pada pekan ke-31 Premier League pada musim ini.
 
BANDAR BOLA EURO